Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Yahoo Buat Aplikasi Tablet dan Ponsel

Written By Unknown on 2 November 2011 | 23.33

Zone - Yahoo memperkenalkan sejumlah aplikasi yang diklaim akan memperkaya pengalaman jejaring sosial dan mobile. Ini adalah salah satu upaya Yahoo melakukan berbagai pembaharuan untuk masa depan perusahaannya. 

Disebutkan perusahaan yang baru saja memecat Carol Bartz sebagai CEO September silam ini, aplikasi multimedia yang akan segera dirilisnya itu diperuntukkan bagi tablet dan smartphone. 

"Inovasi di ranah ini terjadi di perangkat mobile terlebih dahulu. Ini yang paling dekat dengan pengguna dan disitu pula tempat di mana pasar tumbuh paling cepat," kata Product Chief di Yahoo Blake Irving, dikutip Zone dari Reuters, Kamis (3/3/2011). 


Aplikasi mobile yang diperkenalkan Yahoo itu antara lain multimedia newsstand untuk tablet bernama Livestand, aplikasi cuaca untuk perangkat Android, dan IntoNow, aplikasi sosial terbaru yang berhubungan dengan televisi.

Yahoo telah lama dikritik karena kelalaiannya mempertimbangkan strategi komprehensif untuk menggaet pengguna internet. Seperti diketahui, kian banyak pengguna internet yang 'menjauhi' PC karena menghabiskan lebih banyak waktu berinternet di tablet atau smartphone.


0 komentar:

Posting Komentar