Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Aplikasi Untuk Melihat File-file yang Pernah Disimpan/ Dibuka Di PC Anda

Written By Unknown on 12 November 2011 | 22.17

Saya mendapat aplikasi ini dari seorang teman saya dari fakultas kedokteran. Saya berkenalan dengan beliau saat penelitian di laboratorium, kebetulan dia mengerjakan salah satu proses dalam penelitiannya di laboratorium fakultas kami. Selain sebagai seorang dokter, beliau juga ternyata peminat komputer, sama dung dengan saya. Akhirnya, bisa berbagi dan bertukar file-file dung. hehhehe…
Ada satu aplikasi yang diberi oleh teman saya tersebut yang sangat berguna menurut saya. Ada satu aplikasi yang bisa digunakan sebagai mesin pencari yang sangat cepat pada komputer. Berbeda dengan proses pencarian yang dilakukan yang sudah disediakan windows, pencariannya real time. Sangat cepat.

Ada lagi yang menurut saya, ini adalah kelebihan aplikasi ini, yaitu dapat mencari file anda yang sudah dihapus (di recycle Bin), bahkan yang sudah di empty dari recycle Bin. Hmmm… jadi, aplikasi ini bisa dong melihat aktivitas yang dah pernah dikerjakan di PC kamu.
HHmmm… masih ada, aplikasi ini juga bisa melihat history chat kamu dari mirc. Tinggal kamu ketikkan aja pada pencarian nama teman kamu saat chat, maka akan muncul history chat kamu dengan teman kamu tadi.
Mau nyoba aplikasi ini ?? Silahkan Download DISINI...
Selamat mencoba.

1 komentar:

Michael mengatakan...

Interesting, but I don't think I'll be needing that one. LOL! Have a great week ahead my friend. Take care

Posting Komentar