Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Layanan Baru Google+ di Dunia Bisnis

Written By zo ne on 9 November 2011 | 01.52

Zone - Perusahan pencarian raksasa, Google, yang beberapa bulan lalu mengeluarkan situs jejaring sosialnya, Google+, sekarang siap merambah penggunanya yang berasal dari sektor bisnis. 

Keputusan untuk melakukan ekspansi ini diumumkan Senin (07/11). Layanan Google+ ini berusaha mencontek fitur yang sudah pernah diaplikasikan oleh Facebook. 

Lewat teknologi unveiled Plus yang dimulai sejak Juni kemarin, Google Inc. mampu memprediksi kesenangan para individu serta aktivitas pengguna di situs Facebook. Dengan itu, Google berharap dapat menambah informasi dari katagorinya di mesin pencariannya tersebut. 


Sampai sekarang Google+ sudah memiliki 40 juta profil yang terbuka hanya untuk profil pribadi. Sedangkan Facebook mempunyai angka pengguna yang mencapai 800 juta. 

Dengan memperbolehkan perusahaan, selebriti, dan tim olahraga, diharapkan mereka akan tertarik untuk memakai fitur Goole tersebut. Mereka telah memperlihatkan fitur ini yang terdiri dari 20 perusahaan, selebriti, dan tim olahraga. Proyeksi awal Google untuk proyeknya kali ini ialah menjaring nama seperti Toyota, the Muppets, the Dallas Cowboys dan group musik pop Train. 

Bagi organisasi yang ingin membuka "diri"nya di dunia maya, mereka bisa mengakses http://plus.google.com/pages/create .

0 komentar:

Posting Komentar