Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Membangun Konten Blog Yang Lebih Baik Dengan Ilmu SEO

Written By zo ne on 24 Oktober 2011 | 21.15

Seorang penulis konten pada umumnya kesulitan dalam mempromosikan tulisan mereka. Hal tersebut terjadi karena kemampuan dalam menulis tidaklah cukup untuk membuat tulisan mereka dibaca oleh banyak orang. Mungkin Anda memiliki pengetahuan yang mendalam seputar grammar, vocabulary dan pengetahuan tata bahasa lainnya. Tetapi dalam banyak hal perlu kemampuan tambahan.
Ada banyak faktor yang mempengaruhi tulisan Anda akan dibaca atau tidak. Salah satunya adalah faktor optimasi tulisan di mata search engine atau disebut dengan SEO. SEO berperan saat seorang pengunjung mengetikkan sebuah kata kunci di mesin pencarian. Lalu akan muncul hasil-hasil pencarian sesuai kata kunci. Disinilah faktor tatabahasa akan diuji kehebatannya dibanding SEO.
Bila Anda menulis artikel promosi sebuah layanan jasa atau penjualan barang, maka hasil pencarian search engine banyak mempengaruhi aksi lanjutan dari pengguna internet. Oleh karena itu, setiap penulis wajib membekali diri dengan pengetahuan seputar SEO.
Saat ini terdapat banyak referensi terkait ilmu SEO, baik yang gratis maupun yang berbayar. Anda tinggal pilih salah satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Kalau memilih yang gratisan tentu saja membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mengumpulkan informasi. Sedangkan keuntungan jika kita pakai yang berbayar maka mengurangi waktu yang panjang dalam browsing materi serta kita mendapat layanan konsultasi dengan pihak pengelola materi.

0 komentar:

Posting Komentar