Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Google Street View Rambah Indoor

Written By zo ne on 30 Oktober 2011 | 00.16

Zone - Google kini memboyong Street View ke ranahindoor. Layanan pemetaan ini akan menampilkan suasana di dalam sebuah ruangan atau gedung. 

Layanan ini ditujukan bagi kalangan pebisnis pengguna Business Photo yang sudah diujicoba Google sejak April silam. Layanan ini membantu para pemilik restoran, hotel, kedai atau tempat-tempat usaha lainnya mempromosikan bisnis mereka. 

Mereka yang mendaftar Business Photo akan didatangi oleh fotografer profesional Google yang akan mengambil gambar tempat bisnis si pendaftar. Selanjutnya, foto tempat usahanya tersebut akan muncul di akun Place Page si pendaftar dan layanan Street View. Tentunya, ini akan memudahkan pengguna internet yang mencari informasi spesifik mengenai bisnis tertentu. 


"Pengalaman ini, menggunakan teknologi Street View, termasuk pengambilan gambar 360 derajat interior sebuah tempat bisnis. Dengan tampilan gambar-gambar terbaik yang diambil fotografer profesional kami, calon konsumen akan punya gambaran sebelum memutuskan berkunjung ke sana," kata Google seperti dikutip Zone dari PC Mag, Minggu (30/10/2011). 

Untuk saat ini, layanan tersebut baru tersedia di beberapa negara. Google sudah mengambil gambar tempat bisnis di Amerika, Australia, New Zealand, Jepang, Prancis, dan Inggris. Dalan waktu dekat, Google juga akan memperluas layanannya ke Israel dan beberapa negara lain.

0 komentar:

Posting Komentar