Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Google Bantu Promosi Bisnis dengan 'Business Photos'

Written By zo ne on 30 Oktober 2011 | 00.14

Zone - Bagi perusahaan yang ingin mempromosikan bisnis mereka ke jutaan konsumen, Google menyediakan layanan baru untuk mempermudahnya melalui Google Business Photos. Dan ini semua gratis! 

Caranya sangat mudah. Mereka yang berminat, bisa langsung mendaftar di halaman Google Business Photos. Aplikasi pendaftaran diantaranya meliputi nama, alamat email, jenis bisnis yang dikelola, URL akun Business Place Page dan nomor yang bisa dihubungi. 

Nantinya, Google akan mengirimkan seorang fotografer profesional untuk mengambil gambar tempat bisnis si pendaftar. Adapun jenis bisnis yang bisa memanfaatkan layanan ini diantaranya restoran, hotel, salon kecantikan, dan lain-lain. 


Selanjutnya, seperti dikutip Zone dari PC World, Jumat (6/5/2011), foto hasil jepretan fotografer Google akan muncul di Place Page si pendaftar. Tentunya, ini akan memudahkan pengguna internet yang mencari informasi spesifik mengenai bisnis tertentu. Si pemilik bisnis juga bisa mengunggah foto hasil jepretan sendiri dengan log in ke Google Places.

Untuk saat ini, para fotografer Google Business Photos baru bisa menjangkau para pebisnis di kota-kota tertentu di Amerika Serikat, Australia, Jepang dan Selandia Baru. 

Google berencana memperluas layanan ini sehingga para pebisnis selain di empat negara tersebut bisa juga memanfaatkan layanan foto gratis dari Business Photos.

0 komentar:

Posting Komentar