Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Yahoo, Microsoft & AOL Bersatu Jungkalkan Google

Written By zo ne on 16 November 2011 | 00.29

Zone - Yahoo, Microsoft dan AOL telah menyepakati perjanjian periklanan bersama yang dirancang untuk mengambil alih dominasi mesin iklan Google.

Kesepakatan itu akan memungkinkan jaringan iklan yang dioperasikan oleh tiga perusahaan untuk menawarkan serta menampilkan iklan mereka kepada pelanggan masing-masing.


"Kemitraan ini harus meningkatkan permintaan dan nilai penawaran iklan masing-masing pihak serta memberikan hasil yang lebih baik untuk kedua penerbit dan pengiklan yang berpartisipasi," kata perusahaan dalam sebuah pernyataan, yang dilansir melalui AFP, Rabu (9/11/2011).

Google telah mendominasi pangsa pasar yang menguntungkan dan berkembang dalam hal menampilkan iklan, ini yang membuat Yahoo!, Microsoft dan AOL kehilangan ceruk pasarnya.

Google membuat sebagian besar uang dari iklan terikat untuk mencari di internet tetapi telah mendapatkan bagian yang lebih besar dari pendapatan dari iklan tampilan online, yang mencakup media, video digital dan iklan banner.

Yahoo!, Microsoft dan AOL mengatakan kesepakatan mereka "secara dramatis akan meningkatkan proses pembelian dan penjualan persediaan premium tampilan online."

"Ini harus mengurangi gesekan di pasar, yang akan menguntungkan baik pengiklan dan penerbit," kata Ned Brody, salah satu pejabat  AOL.

Ross Levinsohn,  wakil presiden eksekutif  Yahoo untuk Amerika, mengatakan bahwa kemitraan tersebut akan mengarah ke cara yang lebih efisien, efektif dan lebih mudah untuk mengakses persediaan premium yang benar.

0 komentar:

Posting Komentar