Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Komentar Facebook akan Muncul di Pencarian Google

Written By Unknown on 6 November 2011 | 23.33

zone  - Google terus berupaya agar mesin pencariannya bersifat lebih sosial. Sebagai salah satu upaya mencapai tujuannya tersebut, Google akan menyertakan komentar di Facebook pada hasil pencariannya.

Jadi, komentar apapun yang diposting pengguna Facebook dengan pengaturan dapat dilihat publik akan tampil pada pencarian Google. Facebook akan melindungi komentar yang telah diatur sebagai privat atau hanya bisa dilihat oleh orang-orang yang diinginkan si pengguna. 


Dilaporkan CBS News dan dikutip zone, Senin (7/11/2011), langkah ini juga terlihat sebagai upaya Google memperluas jangkauannya ke berbagai konten yang dihasilkan pengguna internet, yang selama ini tersembunyi dari mesin pencariannya.

Berbagai pembaruan yang dilakukan Google juga diduga merupakan jawaban Google atas kritikan yang sempat dilontarkan Facebook baru-baru ini. Raksasa jejaring sosial itu mengklaim Google tidak menyediakan informasi yang diinginkan pengguna dan karenanya sebuah pencarian online ke depannya harus lebih sosial.

Pekan lalu, Google juga memperbarui algoritma pemeringkatan dasar di mesin pencariannya. Pembaruan ini membuat hasil pencarian Google lebih up to date.

0 komentar:

Posting Komentar