Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Siri iPhone 4S Bakal Jadi Remote TV?

Written By Unknown on 29 Oktober 2011 | 01.26

Zone - Apple memang sudah cukup lama ingin mengubah cara konvensional menikmati televisi. Salah satunya dengan menjadikan Siri, fitur yang terdapat di iPhone 4S, sebagai remote control.

Dikutip Zone dari bgr, Jumat (28/10/2011), menggunakan Siri sebagai remote control merupakan salah satu impian Steve Jobs. Pengguna bisa menikmati beragam konten televisi hanya dengan sekali sebut. Cara ini diklaim lebih asyik ketimbang menggunakan keyboard atau mouse pada Apple TV.

Dugaan Apple yang akan menggunakan Siri sebagai remote TV makin diperkuat dengan salah satu ucapan Steve Jobs yang mengindikasikan bahwa Apple telah menemukan cara baru menikmati televisi. "I finally cracked it," ujar Jobs, dalam biografinya.

Meski belum ada catatan resmi, namun Apple diduga sedang mempersiapkan perangkat televisi tersebut, dan bisa saja akan diperkenalkan pada tahun 2012.

Siri, merupakan piranti lunak yang memanfaatkan suara untuk melakukan tanya jawab, memberi rekomendasi, serta melakukan sejumlah perintah yang terintegrasi layanan web, lokasi, atau pun video. Mungkinkah bakal digunakan untuk pengendali televisi?

0 komentar:

Posting Komentar