Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Apple Luncurkan Video Memorial Steve Jobs

Written By zo ne on 27 Oktober 2011 | 22.35

Zone : Untuk mengenang mendiang Steve Jobs, Apple Inc meluncurkan video memorial sang inovator di California, Amerika Serikat, Ahad (23/10). Video ini menampilkan acara yang diselenggarakan Apple untuk memberikan penghormatan terakhir bagi Jobs, yang memang tertutup untuk umum, juga berbagai kesan dan pesan dari rekan-rekan kerjanya.

Dalam video ini terlihat CEO Apple, Tim Cook, juga istri Jobs, Laurene Powell Jobs, mengikuti rangkaian acara ini dengan khidmat. Semua gerai Apple di seluruh dunia pun ditutup. Para karyawan dari gerai-gerai tersebut juga dapat menyaksikan siarang langsung dari upacara penghormatan terakhir bagi sang inovator.

"Aku tahu Steve. Ia menginginkan awan kelam sepeninggalannya ini secepatnya pergi. Aku juga tahu ia ingin kami kembali fokus bekerja untuk mengharumkan perusahaan yang amat dicintainya ini. Aku ingat pesan terakhirnya untuk tidak mempertanyakan dan selalu melakukan apa yang menurutku baik untuk dilakukan," ungkap Cook dalam video tersebut.

Kepala Desain Industri Apple, Jonathan Ive, yang bekerja dengan Jobs pada produk populer seperti iPhone, iPod dan iPad, juga turut berpidato mengenang kebaikan rekan kerjanya. Acara ini juga bertambah syahdu dengan penampilan Norah Jones dan Coldplay.

Video berdurasi 81 menit ini dapat disaksikan selengkapnya di laman resmi Apple, http://www.apple.com/stevejobs/.

0 komentar:

Posting Komentar